Senin, 13 Februari 2023

P S

Cara Mudah Bermain Game PS4 di Komputer, Mau Coba?
Cara Mudah Bermain Game PS4 di Komputer, Mau Coba?

PlayStation 4 (PS4) kini memang menjadi salah satu konsol game terbaru yang kini banyak peminatnya. Namun harga mahal dari konsol PS4 ini membuat banyak orang yang tak bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

Namun tak perlu sedih, pada bulan September tahun lalu pihak Sony telah merilis layanan PlayStation Now yang memungkinkan kamu bisa bermain game PS3 di komputer. Nah karena sekarang sudah muncul PS4 maka kini Sony memberikan update lebih besar dimana PlayStation Now bisa digunakan untuk bermain game PS4 juga.
Cara Mudah Bermain Game PS4 di Komputer, Mau Coba?

Untuk menggunakan PlayStation Now ini ada beberapa hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu, dan kali ini kita akan berikan tips triknya kepada kalian semua tentang Cara Bermain Game PS4 di Komputer dibawah ini.
Cara Mudah Bermain Game PS4 di Komputer

Nah untuk tips trik dari kita tentang Cara Bermain Game PS4 di Komputer ini kita membutuhkan sebuah layanan game yang bernama PlayStation Now. Ini merupakan sebuah layanan game yang berbasis Cloud dalam penyimpanannnya.


Dengan begini, maka kamu pun bisa memainkan game secara online nantinya seperti streaming menggunakan Netflix, maka dari itu bisa diakses melalui komputer. Jadi kamu pun tak membutuhakn konsol PS3 maupun PS4 untuk bisa memainkan game tersebut.

Untuk bisa bermain game PS4 di komputer dengan menggunakan layanan PlayStation Now ini, maka kamu harus memiliki komputer dengan spesifikasi tangguh untuk bermain game, memiliki dualshock4 controller dan juga koneksi internet yang kencang dan stabil. Selain itu, kamu juga harus membayar biaya berlangganan PlayStation Now ini sekitar Rp 260.000 per bulannya.

Ada banyak sekali game PS4 yang disediakan dalam Playstation Now ini, diantaranya:

Killzone Shadow Fall
Castlestorm Definitive Edition
Exist Archive: The Other Side of the Sky
Nidhogg
God of War 3 Remastered
Ultra Street Fighter IV
Resogun
Helldivers
Saints Row IV: Re-Elected
WWE 2K16
Tropico 5
Broken Age
Dead Nation: Apocalypse Edition
Grim Fandango Remastered
F1 2015
Darksiders II Deathinitive Edition
Evolve
MX vs ATV Supercross Encor
Akiba’s Beat
Super Mega Baseball

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Bermain Game PS4 di Komputer, semoga bermandaat dan selamat mencoba all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar